Minggu, 22 Mei 2016

17 Tips & Cara Mengobati Gatal Selangkangan Secara Alami

17 Tips & Cara Mengobati Gatal Selangkangan Secara Alami


17 Tips & Cara Mengobati Gatal Selangkangan Secara Alami. Infeksi selangkangan jamur (tinea cruris) adalah infeksi selangkangan disebabkan oleh jamur. Pengobatan dengan krim antijamur biasanya bekerja dengan baik. Tips yang diberikan di bawah ini dapat membantu untuk mencegah kekambuhan.
Apa infeksi selangkangan jamur (tinea cruris) dan bagaimana Anda mendapatkannya?

17 Tips & Cara Mengobati Gatal Selangkangan Secara Alami


Infeksi selangkangan jamur (tinea cruris) adalah infeksi jamur kulit selangkangan. Beberapa jenis kuman jamur (fungi) biasanya ditemukan pada kulit manusia. Mereka biasanya tidak membahayakan. Namun, jika kondisi benar mereka dapat 'menyerang' kulit, multiply dan menyebabkan infeksi. Kondisi jamur seperti terbaik hangat, lembab dan pengap daerah kulit, seperti pangkal paha.


Apa saja gejala infeksi selangkangan jamur (tinea cruris)?
Biasanya, pangkal paha menjadi gatal dan iritasi, terutama di lipatan antara bagian atas kaki dan alat kelamin. Hal ini lebih sering terjadi pada pria, dan skrotum mungkin juga gatal. Sebuah ruam merah kemudian berkembang di selangkangan, biasanya dengan tepi yang pasti atau perbatasan. Kedua groin yang sering terkena. Ruam sering menyebar dengan cara pendek ke bagian dalam kedua pahanya.
Kadang-kadang infeksi menyebar ke kulit di bagian lain dari tubuh (atau mungkin telah pertama dimulai di daerah lain, seperti kaki atlet). Infeksi jamur biasanya tidak pergi lebih dalam dari kulit ke dalam tubuh dan biasanya tidak serius.
Apa pengobatan untuk infeksi selangkangan jamur (tinea cruris)?
Anda dapat membeli krim antijamur dari apotek, atau mendapatkan satu resep. Ada berbagai jenis dan merek - misalnya, terbinafine, clotrimazole, ekonazol, ketoconazole dan miconazole. Ini krim modern yang baik di membersihkan infeksi jamur kulit.

Obat Gatal Tradisional

    
Oleskan krim ke sekitarnya 4-6 cm dari kulit normal selain ruam.
    
Terapkan selama disarankan. Ini bervariasi antara krim yang berbeda, sehingga membaca petunjuk dengan hati-hati.
    
Untuk kulit yang sangat meradang, dokter mungkin meresepkan krim antijamur dikombinasikan dengan krim steroid ringan. Ini biasanya digunakan untuk tidak lebih dari tujuh hari. Anda mungkin perlu untuk melanjutkan dengan krim antijamur sendiri untuk sementara waktu setelah itu. steroid mengurangi peradangan dan dapat meringankan gatal dan kemerahan dengan cepat. Namun, steroid tidak membunuh jamur dan krim steroid saja tidak harus digunakan.
Obat antijamur yang diambil melalui mulut kadang-kadang diresepkan jika infeksi meluas atau berat - misalnya, terbinafine, griseofulvin, atau tablet itraconazole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar